Download Andromax Tool Versi 2.0

Download Andromax Tool Versi 2.0 - Tools untuk semua Smartfren Andromax , tidak sedikit pengguna ponsel Smartfren Android yang dikenal dengan nama Andromax ini. Kali ini saya akan share sebuah tool untuk seluruh kebutuhan dan custom gadget Andromax yang anda miliki (DWYOR), saya sendiri sebelumnya adalah pengguna setia Andromax dan pertama kali memiliki gadget android adalah bundling milik smartfren, dan terus terang, saat ini saya masih menyimpan Andromax C EG902 dan Andromax Ule saya untuk berbagai macam percobaan, sempat brick berkali-kali juga hahahaha..
Kembali pada topiknya saja,

apa itu Andromax Tool ?
Adalah sebuah aplikasi dalam bentuk APK yang bisa diinstal untuk kebutuhan root, dan custom andromax anda , misalnya install CWM Recovery, merubah sim default, edit APN, boost signal juga.
untuk Andromax apa saja ?
dari berbagai sumber yang saya baca, semua Andromax bisa di root dan di custom menggunakan aplikasi ini, jadi ini one stop aplikasi untuk semua kebutuhan Andromax anda.
apakah aman ?
sejauh ini aman di saya, yang bikin ndak aman itu penggunaan yang salah setelah di root =D
link downloadnya mana ?
cek dibawah ini
  • Nama Aplikasi : Andromax Tool
  • Version : 2.0
  • Exstension : Apk
  • Platform : Android 4.1.2 [ Ice Cream Sandwich ] or higher
  • Vendor : Anonymous
  • Product : Smartfren Andromax [ All Series ]
  • Password Archive : www.irdinata.com
 Jika download pada link diatas gagal / limited, silahkan mendownload melalui link dibawah ini :

 

Comments